Kamis, 01 Oktober 2015

About Me



Assalamualikum Wr  Wb

    Haloooo… 

 Saya Andi Muhammad Syukri, Sering di panggil andi, sukri, si bolong, si item, si Ootd, , aliando, aril, afgan, dan juga kadang-kadang di Panggil Lee Min Ho. Hahaha saya akui mereka memanggil saya begitu tidak lain yaitu untuk minta di traktir cilokk. Saya berasal dari pelosok timur Pulau Borneo yaitu Kampung Sei. Batumuk Kec. Pulau Derawan Kab. Berau Kalimantan-Timur.

Lahir di tanggal 02-April-1996 dengan  bintang Aries menjadikan saya orag yang berkepribadian susah diam, tidak mau dikalah, rajin dan ulet,  berdedikasi tinggi, humoris tapi sering baper, kesetiakawanan yang kuat namun sering di hianati, tidak ganteng tapi rapi, memang kere tapi  kece, namun baik tapi kadang-kadang sombong, dan saya  memang bukan orang sholeh tapi tetap mengidamkan wanita soleha.

Di umur saya yang sekarang menginjak 19th dan untuk masalah status, saya memang masih jomblo sampai sekarang  tapi tidak ngeness, saya percaya jodoh itu sudah ada yang ngatur, mungkin masih di perjalanan atau bahkan 5 langkah dari kost-kostan. Berbicara tentang kegemaran. Kegemaran saya sangat banyak dari kuliner, jalan, camping, main coc, karaokean,namun  Kegemaran no.1 bagi saya yaitu meet up/ ngumpul dan tertawa ringan bareng kawan, karena sesuatu yang istimewa tidak perlu mahal. Sekarang ini saya menetap di Kota Malang untuk melanjutkan studi saya di salah satu Universitas Swasta ternama di kota Malang.




Sekian perkenalan dari saya, Terimakasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar